Tuesday, September 27, 2016

Honda Akan Ganti Produk Mongkey Dengan Nama Gromlin?

Sekian waktu mengedar gambar motor mungil di jagat maya, yang diduga sebagai Honda Z50 Monkey. Pabrikan berlogo sayap mengepak ini nampaknya menginginkan mengulang keberhasilan motor untuk kelompok remaja masa 60-an, serta sebagai motor yang paling banyak digunakan di pit sirkuit. 

Bocoran gambar ini dapat menghadirkan dengan cara detail sisi headlamp, kaca spion, sampai dudukan plat nomer yang memberikan indikasi sebagai jenis produksi. Tetapi, Honda masihlah belum mengonfirmasi kapan kiprah perdana si motor mungil itu. 




Diambil Rideapart, Honda bakal memakai mesin 125 cc punya Grom untuk reinkarnasi Monkey. Nama yang dipakai peluang beralih, bukanlah Monkey lagi namun Gromlin merujuk pada basis yang dipakai. 

Motor mungil ini cuma tersisa sisi lengan ayun turbular yang mengikuti tata letak Z50 asli, demikian halnya design knalpotnya. Disamping itu, banyak sisi motor mungil ini mencakup rangka, roda, rem, serta suspensi segera di ambil dari Grom. 

Gambar paten yang mengedar ini sekalian memerlihatkan sebagian macam dari rencana asli yang pernah dipamerkan di Thailand serta Jepang pada 2015 lantas. Bisa disebutkan apabila design Monkey adalah evousi jenis produksi. 



Sebagian penyesuaian juga dikerjakan pada cikal akan Gromlin atau Monkey, salah satunya catalytic converter knalpot yang bersembunyi dibalik skid plate dan system injeksi bahan bakar yang terhambat di antara boks filter hawa samping kanan serta cover bodi di kiri.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home