Monday, June 20, 2016

Resmi Asus Zenfone 3 Masuk Indonesia

Seperti diberitakan sebelumnya, Asus dikabarkan siap untuk memperkenalkan Zenfone 3 dalam waktu dekat. Di mana produsen smartphone asal Taiwan ini dikabarkan akan memperkenalkan generasi terbaru dari seri Zenfone ini di pameran teknologi Computex di Taipei.

Melihat rencana tersebut, terbaru Asus diduga perangkat juga akan segera masuk ke pasar Indonesia. Hal ini ditegaskan Kepala Humas dan E-marketing Asus Indonesia Muhammad Firman.

Update ponsel terkini lengkap - “Zenfone 3 menunggu di sana pertama kali diperkenalkan, setelah ada akan masuk ke Indonesia. Ini hanya untuk mendapatkan di sini masih perlu beberapa persiapan dan mengambil beberapa bulan tidak bisa langsung datang,” kata Firman kepada , Kamis (2016/05/12).

Ia menambahkan, untuk memasuki pasar Indonesia telah mengikuti aturan DCL (Tingkat Komponen Dalam Negeri). Jika tidak ada hambatan untuk akhir tahun mungkin bisa masuk ke Indonesia.

Ketika ditanya berapa harga yang akan ditawarkan untuk Zenfone 3 ketika memasuki Indonesia? Ia mengatakan, Zenfone 3 akan menyasar semua segmen seperti Zenfone 2. “Tapi pertama kalinya kita bawa adalah untuk segmen menengah ke atas dengan kisaran dua juta ke atas,” jelasnya.

Kabarnya, Zenfone 3 akan datang dengan desain aluminium, dan menggunakan 2,5D kaca di bagian depan dan belakang tubuh. Selain itu, generasi terbaru ini juga akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon dibuat, berbeda dari generasi Intel chipset sebelumnya dilengkapi.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home